Rabu, 19 Agustus 2015

PERKENALAN

            PERKENALAN


Assalamualaikum,OKay OKay.. ehm saya Ingin Memperkenal
Diri saya dan Juga Blog Ini Bro., Okey saya Mulai
Saja Nama Saya Muhammad Zarkasi tinggal Di 
Negara hulu Sungai Selatan Desa Sungai Garuda  
Dan Bersekolah Di SMAN 1 Daha Utara di Jurusan 
IPS Yaitu XI IPS 3... Oh ya Blog Ini setidaknya memberi
tahu atau Memperkenalkan Tentang Daerah Negara 
Hulu sungai Selatan Yang Ada di Negara Misalnya
Tempat Ziarah atau tempat Tempat yang Sering Di 
kunjungi Orang Yah setidaknya Seperti Itulah ^_x..
Udah cukup Capek Ngetik Keyboar gue..Jadi 
sampai disini saja perkenalaan Nya.. TankKyo 
Lah Sudah mau bacain Cerita Handap{pendek} kU
,, haha Jangan Lupa nama saya Zarkasi  atau oanggil Zar saja........ ^_^       

                       
Exsit dulu ah ^_^

0 komentar:

Posting Komentar